Monday 21 September 2015

Pria yang menghabiskan 6 bulan, dan $ 1500 untuk membuat sandwich ayam

Kebanyakan orang hanya belanja ke toko untuk mendapat bahan-bahan yang dibutuhkan sandwich.

Tapi Andy George, pendiri dari seri video baru yang berjudul "Cara Membuat Semuanya," mengambil tugas membuat sandwich ayam sedikit lebih jauh dari itu. berikut videonya :

Dia menghabiskan 6 bulan dan sekitar $ 1.500 dolar untuk membuat setiap bagian sandwich dari awal.

"Aku pernah memasak dan menemukan diri saya untuk mulai membuat makanan dari awal, tapi mereka tidak benar-benar dari awal," kata George TODAY.com.
"Saya ingin melihat bagaimana sulitnya dan bagaimana hal itu akan terarasa."

Dia menanam sayuran, membuat garam dari air laut, memerah sapi untuk keju dan bahkan memotong ayam sendiri.

Ia berencana untuk menjaga hal-hal lokal, dan harus pergi ke pantai barat untuk mengumpulkan air laut untuk membuat garam.

"Rumah sayuran saya terasa jauh lebih baik daripada yang di beli dari toko dan acarnya cukup baik, tapi basah.
Saya rasa itu adalah keju dan mayo yang teroles sebagian sandwich, "katanya.

Ia mengatakan bahkan ia sekarang lebih menghargai proyek DIY.

"Saya menghargai bahwa saya bisa pergi ke toko untuk membeli barang-barang siap pakai ini jadi saya tidak perlu melakukannya, tetapi juga menikmati pengalaman do-it-yourself dan menghormati orang-orang yang ingin membuatnya sendiri, " dia berkata.

 

Sumber: fox8.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites