Wednesday 30 September 2015

Ingin Langsing? Jangan nyiksa diri

Pasti banyak diantara Anda yang ingin langsing dan memiliki bentuk tubuh ideal. Diet masih menjadi salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Namun hati-hati, karena membuat diri sendiri lapar dalam waktu yang lama justru akan menggagalkan harapan Anda untuk memiliki bentuk tubuh yang indah.

Ingin Langsing? Jangan nyiksa diri

Dilansir dari newsmaxhealth.com, Jill Ashbey-Pejoves seorang ahli diet dari Northern Westchester Hospital, New York mengatakan bahwa diet harus dilakukan sesuai kondisi tubuh seseorang.

Kadang diet yang cocok untuk si-A belum tentu cocok untuk Anda. Maka harus ada pengaturan pola makan yang paling cocok sesuai dengan tubuh Anda. Selain itu, ide membuat diri sendiri lapar dalam waktu yang lama agar cepat langsing bukan ide yang tepat.

"Jangan melaparkan diri sendiri dan jangan menghilangkan jenis makanan tertentu," saran dr Jill. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, nutrisi tetap harus seimbang dan tidak boleh memangkas nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Melaparkan diri hanya akan membuat Anda makan lebih banyak di kemudian hari.

Tulis rencana, apa yang akan Anda makan setiap hari, sehingga pola makan Anda terkontrol tanpa kekurangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Beberapa latihan seperti angkat beban atau aerobik bisa Anda coba untuk membuat tubuh lebih fit.

Jadi jangan lagi sengaja melaparkan diri, sebab tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang baik agar tetap sehat.

Sumber : vemale.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites