Friday 16 July 2010

Hidup Dengan 70.000 Kaleng Bir




Ketika manager property Ryan Froer dapat panggilan dari agent perumahan untuk mengecek suatu townhouse, dia tau ada yang aneh. “Itu adalah hal yang paling sakit yang pernah saya lihat. Tak terbayangkan bahwa seseorang bisa tinggal di dalamnya”. Pintu masuknya tertutup dari dalam. Sampai akhirnya dia masuk ke dalam rumah itu dan menemukan 70.000 kaleng bir kosong.


Di dalam, dia mengambil foto untuk mendokumentasikan tempat kejadian. Kaleng-kaleng bir dalam hitungan ribuan. Mengubur furnitur seperti gunung. Froerer lalu mengirim e-mail foto tersebut ke beberapa kawanya, yang mengirim kepada kawan-kawanya lagi, dan akhirnya berita itu tersebar melalui internet.







Air dan heater dimatikan, secara sengaja oleh si penghuni, yang dari bukti-bukti meminum Coors Light beer secara eksklusif selama 8 tahun dia tinggal di rumah itu. “ sangat sulit dipercaya bahwa seseorang bisa hidup seperti itu”, kata Froerer.



Dari penampilan luarnya, orang yang tinggal di townhouse tersebut seakan-akan penghuni yang sempurna. Dia (pria) selalu membayar sewa tepat waktu dan tak pernah mengeluh. Dia sangat rendah hati di area perumahan itu. Kaleng-kaleng itu akhirnya di daur ulang dan menghasilkan $800, kira-kira 70.000 kaleng: 24 kaleng bir perhari untuk 8 tahun.


Sumber : http://selebsexy.com/hidup-dengan-70-000-kaleng-bir/

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites