Wednesday 21 July 2010

Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

1. Danau Yucatan


Danau ini adalah sebuah danau terlarang karena warga setempat percaya bahwa danau tersebut adalah  anugerah dari dewa suku Maya di Meksiko. Danau ini terletak di bawah tanah Macan Che yg berada di semenanjung Yucatan.
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

2. Danau Luray Caverns


Danau dibawah ini kelihatan sangat indah seperti bercahaya, padahal cahaya tersebut adalah efek dari pantulan air di gua tersebut. Gua ini berada di di Luray Caverns, Virginia, Amerika
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

3. Danau Gua Banff


Danau bawah tanah ini yg terletak di Banff, Kanada. Sungguh indah
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

4. Danau Gua Mellisani


Danau ini terletak dibawah tanah dalam Gua Mellisani, Kefalonia. Danau ini ditemukan karena reruntuhan yg menutupi gua tersebut hancur karena terjadinya gempa bumi di tahun 1953.
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

5. Danau Cheddar Gorge


Danau Cheddar Gorge merupakan danau bawah tanah yg berada di dalam gua yang teradapat di salah satu jurang terbesar di Inggris bernama Cheddar Gorge. Di Danau Cheddar ini ditemukan tengkorak manusia tertua di Inggris pada tahun 1903 yang diperkirakan berumur 9000 tahun.
5

6. Danau Hamilton


Danau Hamiltan berada bawah tanah ini secaran mengejutkan dijadikan kolam renang alami. Danau ini berada di Austin, Texas, Amerika, dan dikenal dengan nama Hamilton.
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

7. Danau Gua Lechuguilla


Gua Lechuguilla berada di Taman Nasional Carlsbad Caverns, New Meksiko, Amerika. Gua ini adalah gua terpanjang kelima yang mempunyai Panjang 193 km dan kedalaman 489 m. Jangan salah, New Meksiko berbeda dengan Meksiko ya. New Meksiko ada di Amerika dan Meksiko ada di Meksiko.
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

8. Danau Bawah Tanah Guilin


Danau bawah tanah di Guilin Cina ditemukan sekitar 1300 tahun yang lalu pada masa kerjaan Dinasti Tang. Sungguh indah sekali.
Danau Bawah Tanah Yang Menakjubkan

Sumber: http://www.melonproperty.com/blog/in/danau-bawah-tanah

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites