Thursday 27 September 2018

6 Kursi Kantor Unik Dengan Desain Modern

Salah satu benda penting bagi seorang karyawan adalah kursi kantor. Walaupun terkesan sepele, namun kursi kantor ternyata berpengaruh loh gan terhadap produktivitas karyawan tersebut. Faktor kenyamanan menjadi faktor utama dalam pemilihan kursi kantor oleh sebuah perusahaan atau bahkan dari karyawan.
Satu faktor lagi adalah desain dan fungsi lain adalah nilai tambah dari kursi tersebut. Di bawah beberapa kursi kantor dengan desain yang kece parah gan.

1. Classic Balance Ball Chair





sumber : shopify.com

Kursi ini adalah salah satu produk unggulan yang ada pada situs GAIAM, situs ini khusus menjual segala keperluan yang berhubungan dengan yoga. Kursi kantor dengan sebuah bola yoga ini akan membuat kamu nyaman selama bekerja di depan pc/komputer. Kamu juga bisa menggunakan kursi ini untuk meregangkan otot-otot punggung kamu gan.
Kursi yang berbahan dasar PVC dan dilengkapi bola yoga ini dihargai senilai $80. Wah cukup murah untuk kursi yang dapat membuat kamu senantiasa sehat meskipun berada di Kantor.

2. Untitled Chair



6 Kursi Kantor Unik Dengan Desain Modernsumber : thefunkyrooster.files.wordpress.com

Kursi kantor selanjutnya adalah sebuah konsep salah satu desainer asal portugal bernama Allesandro Beda. Kursi yang memiliki konsep yang sangat menarik ini diberi nama “Untitled Chair” atau Kursi tanpa judul. Yang membuat kursi ini keren adalah peredam kejut gas yang terpasang pada kursi.
Kursi ini akan menyesuaikan ukuran dan tekanan yang ditimbulkan dari tubuh kamu. Kita tunggu saja sampai kursi ini benar-benar rilis dan dipasarkan gan.

3. Trey Chair




6 Kursi Kantor Unik Dengan Desain Modernsumber : weburbanist.com

Sepintas kursi kantor yang satu ini terlihat seperti kursi kantor pada umumnya dengan 5 roda pada bagian bawahnya. Namun, kursi ini ternyata berbeda dari kursi kantor biasanya gan. Kursi ini bisa dibongkar menjadi 2 bagian yang masih bisa digunakan.
Bagian bawah yang memiliki roda bisa kamu gunakan untuk menaruh laptop atau benda lainnya. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai pijakan kaki untuk bisa bersantai sambil mengamati medsos mantan.

4. Lay Flat Office Chair



6 Kursi Kantor Unik Dengan Desain Modernsumber: media.wired.com

Kursi selanjutnya sangat cocok buat kamu yang suka tidur saat jam istirahat kantor. Kamu tidak perlu lagi pusing mencari lokasi tidur yang nyaman gan, cukup dengan kursi yang bernama lay flat office chair ini. Kursi yang berlapis kulit ini juga memiliki sandaran yang tinggi jika kamu ingin memakainya sebagai tempat duduk. Ini akan membuat kamu nyaman dan punggung pun tidak cepat lelah.

5. Green Apple Chair



6 Kursi Kantor Unik Dengan Desain Modernsumber : samsmogy-remont.ru

Kursi degan desain unik seperti buah apel hijau ini memiliki desain yang tidak biasa. Kursi ini juga bisa digabungkan dengan konsep go-green yang biasa diterapkan dalam sebuah kantor gan. Dijamin kursi ini akan membuat siapa saja yang duduk di kursi ini merasa nyaman.

6. Dabaoli Ergonomic chair

6 Kursi Kantor Unik Dengan Desain Modern

Kursi terakhir bernama Dabaoli Ergonomic chair ini adalah kursi kerja ekslusif yang dilengkapi laptop holder pada bagian depannya. Kursi berbahan alumunium ini memiliki postur yang cukup besar dan tentunya kursi ini mampu menahan beban besar juga gan.

Kursi ini juga dilengkapi fitur-fitur yang akan membuat semua bagian tubuh kamu nyaman saat duduk di kursi ini. Kamu perlu menyiapkan dana sekitar $1400 untuk mendapatkan kursi yang satu ini. Berminat gan?

Gimana gan menurut agan? apa ada yang cocok sama kursi kantor diatas? klo mimin sih pengen yang kursi yang bisa tiduran, jadi kalo lembur gak perlu balik kantor. nginep aja di meja kerja. (jangan di tiru) Dan ini info gak kalah penting gan, klo agan lagi nyari kursi buat di kantor, mimin rekomendaikan beli di belifurniture.com karena sudah berpengalaman dan di percaya oleh ratusan perusahaan besar di indonesia. Jangan lupa ya. Sumber: onepunchseo.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites